Penyediaan Fasilitas pemudik, Wakil Bupati Rohil Cek Pos Pengamanan Lebaran

ROKANTV.COM, Rokan Hilir – Wakil Bupati Rokan Hilir (Rohil) H Sulaiman didampingi Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto, Wakil Ketua DPRD Rohil Basiran Nur Efendi, Kajari Rohil Yuliarni Appy SH MH, Dandim 0321 Rohil Letkol Inf M Erfani SH M.Tr laksanakan pengecekan pos pengamanan lebaran tahun 2022, Kamis (28/4/2022).

Pengecekan dilakukan di pos pengamanan lebaran yang berada di Jalan Klenteng, Kelurahan Bagan Kota, Kecamatan Bangko, Bagansiapiapi.
Sementara itu, Wabup Rohil H Sulaiman memberikan apresiasi kepada TNI dan Polri yang telah melaksanakan pengamanan lebaran bagi masyarakat.

“Kita sudah melakukan peninjauan pos pengamanan, ini sangat luar biasa dan kami Pemerintah Rohil memberikan apresiasi kepada Polres Rohil yang telah melaksanakan operasi ketupat ini,” jelasnya.

Pos pengamanan yang didirikan tersebut selain pengamanan juga tersedia pelayanan, Sehingga masyarakat yang melaksanakan mudik merasa aman dan nyaman, untuk di Kabupaten Rohil operasi ketupat lancang kuning dilaksanakan selama 12 hari yang dimulai pada hari ini tanggal 28 april 2022.

“Kita menghimbau kepada masyarakat yang melaksanakan mudik silahkan gunakan fasilitas yang telah diberikan dengan baik,” tutupnya.

Dalam pengecekan itu, Wabup bersama Forkopimda melihat personil baik dari kepolisian, TNI, Satpol PP maupun dinas Perhubungan serta kendaraan Patroli. ( Susanto )