Jelang Ramadhan Tim SumbeR Resmikan RLH Ke 15 Sekaligus penyerahan kunci kepada penerima

ROKANTV.COM, Rokan Hilir – MenJelang memasuki bulan suci Ramadhan Tim Solidaritas Umat Berbagi Kecamatan Simpang Kanan Resmikan Satu unit Rumah Layak Huni yang Ke 15 pada Minggu, 27/03/ 2022  kali ini selaku penerima Bapak Syamsudin.

Acara tersebut dihadiri , Ketua Komisi C DPRD Kab. Rokan Hilir Muhar Riza, S.AP, Kapolsek Simpang Kanan IPTU. Ferry Suyatma, S.Sos, BPKep. Kepenghuluan Bagan Nibung H. Agus Tim SumbeR Kabupaten Rokan Hilir, Komunitas Pesona Mancing Rawa, Komunitas Kijang Super Brother Club Indonesia, Pemuda Sulun Berkarya, Pemuda Muhammadiyah Kec. Simpang Kanan dan Kepala Cabang PT. Amanah Travel Rokan Hilir.

Adapun Pemotongan tali Pita tanda peresmian  yang dilakukan oleh IPTU. Ferry Suyatma, S.Sos selaku Kapolsek Simpang Kanan. Penyerahan Kunci diserahkan oleh Ketua Tim SumbeR Kab. Rokan Hilir, kemudian ada juga Bantuan Alat Usaha yang diserahkan langsung oleh Muhar Riza, S.AP selaku Ketua Komisi C DPRD Rohil.

dengan di resminya rumah layak huni yang ke 15 Ketua SumbeR Simpang Kanan Sunardi, S.Pd.I mengucapkan Terima Kasih kepada Masyarakat, beserta para Dermawan yang berada di Kecamatan Simpang Kanan kemudian seluruh Elemen yang ikut terlibat dalam Proses Pembangunan Rumah Layak Huni yang ke 15

Dia juga berharap Semoga Kegiatan ini terus mendapat dukungan dari Semua Masyarakat Simpang Kanan, agar dapat membantu masyarakat kurang mampu, khusus nya di Kecamatan Simpang Kanan.

Pembanguan Rumah Layak Huni Ke 15 yang dimulai pekerjaannya pada tanggal 08 Februari 2021 tahun lalu, Total Donasi Rumah Layak Huni Ke 15 terkumpul sebesar Rp.25.850.000,- selain donasi berbentuk uang ada juga berbentuk Donasi Material seperti Pasir, Semen,  GRC , Cat dinding, meteran listrik beserta kabel dan instalasi listrik. ( Syawal )