Percepatan Vaksinasi Anak, Bupati dan Forkompinda Tinjau Kegiatan Vaksin di SDN Bagan Kota

ROKANTV.COM, Rokan Hilir – Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir (Pemkab Rohil) terus menggesa upaya Vaksinasi pada anak usia 6-11 tahun. Ditargetkan sebelum memasuki bulan puasa ini upaya vaksinasi anak dosis 1 dan 2 sudah selesai.

Oleh sebab itu, Jumat (18/3/2022) Bupati Rohil Afrizal Sintong dan Wakil Bupati H Sulaiman melakukan kunjungan vaksinasi di sekolah dasar 001 Bagan Kota sekaligus melakukan sosialisasi kepada orang tua murid agar mengaharahkan anaknya untuk melakukan vaksinasi tahap 1 dan 2.

Pada kesempatan itu hadir  juga Forkompinda yang dihadiri langsung oleh Kapolres Rohil Nurhadi Ismanto, Dandim 0321 Muhammad Erfani dan Kasi Intel Kejari Rohil Yogi Hendra serta para orang tua murid.

Bupati Rohil Afrizal Sintong mengatakan pemerintah daerah tugasnya melindungi kesehatan masyarakat. Oleh sebab itu, Pemkab Rohil dan Forkompinda terus berupaya melakukan sosialisasi agar seluruh masyarakat Rohil mau bersama-sama melakukan vaksinasi.

Jika capaian target vaksinasi sudah mencapai 70 persen, bupati berharap Rohil bisa segera terbebas dari virus Covid19. Sehingga kehidupan kembali normal seperti biasa. (Syawal)