Afrizal Sintong Kunjungi Hutan Kota Bagan siapi-api, Sapa masyarakat

ROKANTV.COM, Rokan Hilir – Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong Bersama Sanimar Afrizal selaku ketua tim penggerak PKK berkunjung ke tempat wisata Lokal di hutan kota Bagan siapi-api yang berada Jalan Kecamatan, Pada Sabtu (7/5/2022).

Kunjungan Bupati di tempat wisata hutan kota sekaligus menyapa masyarakat yang juga melakukan liburan Saat ini masih dalam suasana lebaran, Ada yang sambil bersalaman Afrizal Sintong dan Sanimar Afrizal mengucapkan Selamat Hari lebaran mohon maaf lahir dan batin.

Saat ini di Kabupaten Rokan hilir, Hutan kota menjadi peminat tertinggi yang dikunjungi oleh masyarakat baik masyarakat lokal dan pendatang dari daerah lain, Selain menikmati nuansa alam yang indah ada juga sejumlah bangunan replika.

“kita Meninjau sekaligus berwisata di taman kota di Bagansiapiapi, terlihat pengunjungnya ramai luar biasa  pengunjungnya sangat padat” jelas Bupati.

Wisata yang ada di Kabupaten Rohil lanjut Bupati, terlihat tidak kalah dengan tempat wisata yang ada di daerah lain. Salah satunya, seperti hutan kota yang memiliki keindahan tersediri dan tersedia berbagai taman.

Kemudian tambah Bupati, jika berlibur ke luar daerah Rohil akan menambah resiko perjalanan dan bertambahnya pengeluaran. Padahal tegasnya, wisata yang ada di Rohil juga sangat indah dan bagus untuk di kunjungi.

Rencana bupati Rokan hilir Kedepan akan kembali menganggarkan biaya kebutuhan wisata yang ada di kabupaten Rokan hilir supaya meperindah tempat-tempat wisata yang ada. ( Susanto )