Wakil Bupati Rokan hilir H. Sulaiman, Resmi Buka Open Turnamen Futsal Pemuda Cup 2021

ROKANTV.COM, ROKAN HILIR – Wakil Bupati  Rokan Hilir (Rohil) H Sulaiman membuka secara resmi open turnamen futsal Pemuda Cup 2021 dilaksanakan di Gedung Olahraga (GOR) Batu 6, Bagansiapiapi, Pada Minggu (21/11/2021).

Pembukaan turnamen futsal Pemuda Cup 2021 ditandai dengan tendangan pertama oleh Wabup Sulaiman didampingi Sekretaris KONI Rohil, Suhadi, SP, Ketua AFKAB Rohil Sutrisno dan Kasi Olahraga Disparpora Rohil Eti.

Wakil bupati, H Sulaiman mengucapkan selamat bertanding kepada 32 tim yang berlaga di Pemuda Cup 2021. Ia berharap pertandingan tersebut berjalan lancar dan aman.

“junjung tinggi sportivitas. Dengan berolahraga, jiwa sehat dan raga kuat,” ungkapnya.

Pada kesempatan itu, sulaiman juga mengatakan bahwa jika pada tahun 2023 APBD Rokan hilir meningkat,  GOR tersebut akan direhap sehingga lapangan berstandar Nasional.

“Pemerintah daerah Rokan hilir sangat mendukung penuh setiap cabang olahraga menggelar turnamen. Maka dari itu, sarana olahraga akan diperhatikan oleh Pemerintah,” jelasnya.

Kemudian Ketua AFKAB Rokan hilir Sutrisno menyambut baik turnamen yang digelar. Dengan adanya turnamen tersebut, para pemuda akan jauh dengan yang namanya kejahatan seperti narkoba dan perkelahian.

Sutrisno juga meminta kepada panitia penyelenggaran Agar menjaga semua fasilitas yang ada didalam GOR, jangan sampai ada yang rusak dan jika ada kerusakan, maka harus di pertanggung jawabkan.

Dia mengucapkan terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Rokan hilir yang telah memberikan kembali GOR bisa dipakai untuk futsal yang sebelumnya sudah 2 tahun tidak bisa di gunakan.* ( Sto )