Camat Bangko Pusako laksanakan Upacara Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76 thn

ROKANTV.COM, ROKAN HILIR – Camat Bangko Pusako kabupaten Rokan hilir melaksanakan upacara kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-76 Ditahun 2021 bersama Forum komunikasi pimpinan di kecamatan Bangko Pusako pada Selasa 17 Agustus 2021 di halaman kantor kecamatan Bangko Pusako.

Peserta hadir dalam upacara tersebut selain Camat Bangko pusako, anggota DPRD kabupaten Rokan hilir SUDIRMAN dari partai Nasdem, Danramil, Kapolsek, Lurah, Seluruh Datuk penghulu, Pengurus PKK, Kepala Sekolah Sekecamatan Bangko Pusako Tokoh masyarakat dan Anggota TNI dan Polri.

Adapun yang menjadi inspektur upacara kemerdekaan republik Indonesia yang ke-76 dikecamatan Bangko Pusako yang bertemakan Indonesia tangguh Indonesia tumbuh Bukhori, S.ag Selaku Camat Bangko Pusako, acara tersebut berjalan dengan baik sesuai dengan harapan bersama.

Upacara kemerdekaan republik Indonesia yang Ke-76 tahun 2021 kali ini masih disituasi masa vandemmi Covid-19, dilaksanakan dengan protokol kesehatan, mengingat sampai saat ini provinsi Riau masih tercatat sebagai salah satu status tertinggi terhadap penularan wabah Covid-19.

Oleh sebab itu ada perubahan peserta yang ikut hadir dalam menjalankan upacara bendera kemerdekaan Republik Indonesia, tidak seperti upacara dan perayaan kemerdekaan dalam keadaan normal yang bisa mengumpulkan orang banyak, kali ini juga tidak ditiadakan membuat pesta rakyat. **( Sto )