Bupati Rokan Hilir Bagikan Perahu Mesin dan Alat Nelayan di kecamatan Rimba melintang, Semoga Ekonomi semakin membaik

ROKANTV.COM, ROKAN HILIR -Secara simbolis, Bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong membagikan 10 Unit perahu mesin kepada nelayan pencari ikan di sungai Rokan di Kepenghuluan Jumrah, Kecamatan Rimba Melintang, pada Rabu Sore (15/9/2021).

Bantuan sampan bermesin te sebut diberikan sebagai bentuk perhatian pemerintah daerah Rokan Hilir kepada Nelayan di Jumrah yang masih banyak menggunakan sampan dayung.

Sampan yang diberikan selain memiliki mesin juga memiliki ukuran lumayan besar,  para nelayan akan merasa lebih nyaman untuk mencari ikan meskipun sampai ketengah sungai dan tentunya semakin mempercepat waktu perjalanan nelayan.

Selain itu Afrizal Sintong juga memberikan bantuan jaring ikan dan cooler box tempat ikan. Kemudian secara simbolis Bupati dan Wakil Bupati memberikan bantuan langsung tunai kepada masyarakat yang terkena dampak covid19.

Afrizal Sintong berharap, bantuan sampan yang diberikan dapat bermanfaat bagi nelayan untuk meningkatkan hasil tangkapan nelayan agar ekonomi nelayan semakin meningkat dan harus selalu berhati hati dalam melakukan aktifitas.

hadir dalam acara tersebut, Kepala Dinas Perikanan M Amin, Camat Rimba Melintang, Ketua GMRB Rohil Nalladia Ayu Rokan, Penghulu Jumrah Sukri Ahmad serta masyarakat penerima bantuan,**( Leo ).