Bupati Rokan Hilir, Afrizal Sintong lantik PJ penghulu Agar bekerja dengan baik untuk Masyarakat

ROKANTV.COM, ROHIL -Bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong secara langsung melantik dan mengambil sumpah jabatan Penghulu, Pelantikan dilaksanakan di Gedung Misran Rais, Bagansiapiapi, Senin (23/8/2021).

Kali ini Adapun yang dilantik sebanyak tiga Penjabat Penghulu, penghulu Pulau halang belakang kecamatan Kubu Babussalam, Abdul Karim.

Penghulu Pedamaran Kecamatan Pekaitan Santi Utari serta Penjabat Penghulu Bhayangkara jaya Kecamatan Bagan Sinembah Dame Linda Ritonga.

Acara pelantikan Penjabat Penghulu tersebut juga dihadiri wakil Bupati Rohil H Sulaiman, Sekda Rohil HM Job Kurniawan, Plt Kadis PMD Yandra, Camat serta beberapa kepala OPD lainnya.

Bupati Rohil dalam sambutan nya mengucapkan selamat kepada Penjabat Penghulu yang baru dilantik. pelantikan dilaksanakan lebih cepat dengan tujuan agar roda pemerintahan di kepenghuluan dapat berjalan dengan baik.

Bupati juga menjelaskan, Penghulu memiliki tugas untuk mengayomi masyarakat dan Untuk kepentingan masyarakat, serta hati hati dalam mengambil kebijakan dan pembuatan administrasi masyarakat.

Bupati meminta kepada pejabat penghulu yang baru dilantik, serta kepada camat yang hadir didalam acara tersebut agar bisa mendata perusahaan yang ada diwilayahnya masing masing baik perusahaan yang memiliki izin maupun yang tidak berizin agar segera dilaporkan kepada Pemda kabupaten Rokan hilir.** ( M.Syawal )