Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Riau Berikan Bantuan Alat Tulis dan Membuka Dapur Umum untuk Masyarakat Kurang Mampu

Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Riau Berikan Bantuan Alat Tulis dan membuka dapur umum untuk masyarakat kurang mampu.

Rokantv.com, Rokan Hilir -Komandan Batalion B Pelopor Satuan Brimob Polda Riau AKBP Dody Wirawijaya S.I.K. Beserta Ibu Bayangkari, Ny. Mira Hasibuan,  Ny.Wilda Iwan Rusmana, Ny. Santi Eko  turut ambil bagian menyerahkan sebanyak 26 paket alat tulis kepada anak sekolah.

Penyerahan langsung di pimpim Komandan Batalion, AKBP Dody Wirawijaya dengan membagikan sejumlah paket berupa alat tulis kepada anak yang kurang mampu di 2  Desa, di kepenghuluan Seminai Kecamatan Tanah Putih dan
Kemudian Di Kampung KM 3 Kecamatan  Tanah Putih Kabupaten  Rokan Hilir.

Bantuan Berupa paket alat tulis yang dibagikan Dody Wirawijaya merupakan bentuk Kepedulian Satuan Brimob  Polri terhadap masyarakat yang sangat Membutuhkan.

Penyerahan alat tulis kepada anak sekolah ini merupakan bentuk dukungan kepada anak-anak sekolah di Kabupaten Rokan Hili
Dia Menjelaskan anak  sekolah merupakan generasi penerus bangsa yang harus dicerdaskan, sehingga prioritas bantuan sangatlah penting untuk menambah motivasi mereka.

Selain menyerahkan alat tulis kepada sejumlah anak sekolah kemudian pihaknya juga membagi paket sembako dengan membuka dapur umum dalam mendistribusikan bantuan tersebut, yang bekerja sama dengan Babinkamtibmas, RT setempat agar bantuan yang disalurkan harus tepat sasaran.**(Jhon ).