Segera Digunakan, Bupati dan Wakil Bupati Tinjau Alat Berat di PUPR

Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong dan Haji Sulaiman secara bersamaan melakukan peninjauan di kantor dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang di Kompleks perkantoran batu enam Bagansiapiapi, Senin (14/6/2021).

Dibelakang kantor PUPR itu, bupati dan wakil bupati bersama dinas PUPR melihat kondisi alat berat berupa exkapator dan buldozer yang saat ini masih terparkir di belakang kantor itu.

Dari hasil pantauan nya, Afrizal Sintong melihat beberapa alat berat perlu dilakukan perawatan. Oleh sebab itu, dia meminta dinas PUPR agar segera memperbaiki nya supaya bisa segera diturunkan langsung kelapangan untuk memperbaiki jalan rusak.

Untuk diketahui, salah satu visi misi Afrizal-Sulaiman pada Pilkada kemarin adalah untuk memperbaiki kondisi infrastruktur jalan yang ada di Rohil. Oleh sebab itu, tidak ia ingin adanya alat berat yang menganggur di belakang kantor PUPR itu.

Selain di dinas PUPR, bupati dan wakil bupati juga melakukan peninjauan perbaikan jalan dan selokan di dekat rumah dinas wakil bupati di batu enam.

Selain itu, Afrizal dan Sulaiman juga meninjau kantor BPBD Rohil dan melakukan pengecekan terhadap alat-alat persiapan BPBD untuk mencegah karlahut dan kebakaran.

M Syawal Panggabean, Dari Rokan Hilir Mengabarkan..