Peringati HBA dan IAD, Kejari Rohil Bagikan Paket Sembako

RokanTV, Bagansiapiapi – Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adiyaksa (HBA) ke 61 dan HUT XXI ikatan Adiyaksa dharmakarini (IAD), Kejaksaan Negeri (Kejari) Rokan Hilir (Rohil) merayakan nya dengan sederhana yakni dengan menggelar kegiatan bakti sosial dengan membagikan sembako.

Pelepasan bantuan sembako itu dilakukan langsung oleh Kajari Rohil Yuliarni Appy SH MH didampingi Kasi Intel Hasbullah SH, Kasi Pidum Yonki Arvius SH, Kasi Pidsus Hardianto SH, Kasi BB Maiman Limbong SH serta jajaran yang dilaksanakan di depan Kantor Kejari, Batu Enam, Bagansiapiapi, Selasa (13/7/2021).

Kajari Rohil Yuliarni Appy SH MH bersama para Kasi dan Jaksa secara door to door membagikan langsung sembako itu kepada Purnaja dan masyarakat kurang mampu yang terkena dampak akibat adanya pandemi Covid-19.

Dalam bakti sosial kali ini, Kejari Rohil membagikan 50 paket sembako yang terdiri dari beras, mie instan, susu, gula, minyak goreng, teh, ikan kaleng serta beberapa jenis lainnya kepada masyarakat yang sangat membutuhkan.

“Bantuan sosial berupa sembako kita antarkan secara langsung kerumah-rumah warga. Para penerima ini sebelumnya sudah kita lakukan pendataan,”paparnya.

Selain melakasanakan bakti sosial pembagian sembako, Kajari Rohil juga melaksanakan anjangsana ke rumah-rumah Purnaja.

Dimana, dalam anjangsana itu Kajari juga menyerahkan paket sembako kepada para keluarga Purnaja.

“Kami juga mengunjungi keluarga Purnaja, kita berharap hubungan silaturahmi dengan para keluarga tak pernah pudar dan dapat terjalin dengan baik dan ini memang program tiap tahun yang diadakan oleh Kejaksaan,”pungkasnya. (Syawal)