PDC dan Wabup Rohil Gelar Bukber Sekaligus Santuni Anak Yatim

Bangko Pusako – PT Patra Drilling Contractor (PDC) selaku kontraktor dari Proyek Pipa Blok Rokan, bersama wakil bupati Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Drs Djamiludin mengadakan buka bersama sekaligus memberikan santunan kepada anak yatim.

Acara itu digelar, Senin (26/04/2021) dihalaman rumah Djamiludin, di Balam KM4. Puluhan anak yatim yang mendapat santunan itu berasal dari tiga desa di Kecamatan Bangko Pusako, yakni Kepenghuluan Bangko Permata, Kepenghuluan Bangko Jaya dan Kepenghuluan Pematang Ibul.

Turut hadir dalam acara itu, Wabup Rohil Drs Djamiludin, Budi Manager Corporate Secretary PDC, Pugu selaku projek Manager PDC, Kapolsek Bangko Pusako, Kepala Puskesmas Bangko Pusako, Datuk Penghulu Bangko Permata, Bangko Jaya dan Pematang Ibul.

Dalam sambutannya, Wabup Rohil mengucapkan ribuan terimakasih kepada perusahaan PDC yang memiliki rasa kepedulian terhadap terhadap anak yatim yang berada di wilayah kerjanya.

Selain itu lanjut Wabup, selain mendapat berkah dari menyantuni anak yatim, doa anak yatim juga sangat mudah dikabulkan oleh Allah agar program maupun proyek yang sedang dikerjakan PDC berjalan aman dan lancar.

Parmin selaku Datuk Penghulu Bangko Permata juga memberikan apresiasi kepada PDC yang perduli terhadap warga Bangko Pusako.

Menurutnya, santunan ini merupakan momen yang tepat terutama saat bulan puasa dan masa pandemi covid19 ini sangat membantu meringankan beban anak yatim.

Sementara itu, Budi Manager Corporate Secretary PDC mengatakan, proyek Pertamina penggantian pipa ada sepanjang 360 KM.

Karena hal itu bukanlah pekerjaan yang ringan, oleh sebab itu pihak perusahaan meminta kerjasama dengan masyarakat dan didoakan agar proyek nasional ini dapat dikerjakan dengan baik.