Bupati Rohil Kunjungi Madrasah Suluk Thariqat Naqsyabandiyah Teluk Pulau Hulu

Bupati Rohil Kunjungi Madrasah Suluk Thariqat Naqsyabandiyah Teluk Pulau Hulu

 

Bupati Rokan Hilir (Rohil), Afrizal Sintong mengunjungi, Madrasah Suluk Thariqat Naqsyabandiyah Jama’atun Darussalam Teluk Pulau Rokan, Kepenghuluan Teluk, Kecamatan Rimba Melintang, Minggu (3/9/2023).

 

Kunjungan Bupati Rohil, Afrizal Sintong, didampingi Sekda Rohil Fauzi Efrizal, Asisten 1 Ferry Hendra Parya, Kadis BPKDSM Rohil Acil rustianto, Kadis Perizinan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Cici Sulastri, Ketua Tim PKK Rohil Sanimar.

 

Kedatangan bupati di jalan Syech Baharudin disambut meriah ratusan masyarakat setempat dan pengurus madrasah suluk.

 

Bupati Rohil, Afrizal Sintong mengucapkan selamat kepada para jamaah suluk yang telah berhasil menyelesaikan suluk selama sepuluh hari pada tahun 2023 ini.

 

Bupati bersyukur bisa bersama sama dengan jamaah di Madrasah Suluk Thariqat Naqsyabandiyah Jama’atun Darussalam Teluk Pulau Hulu Dalam rangka syukuran atas keberhasilan para jamaah yang telah melaksanakan suluk selama sepuluh hari.

 

Bupati juga mendoakan para jamaah suluk agar diberikan kesehatan dan dilimpahkan Rahmat dan karunia-Nya oleh Allah SWT tentunya agar dapat menjalan ibadah dengan tenang.

 

Kepada para jamaah, Bupati juga meminta uuntuk dapat mendoakan Kabupaten Rohil agar senantiasa aman dan damai dari segala mara bahaya.

 

Selain itu Bupati Afrizal Sintong juga menerangkan pemerintah daerah melalui Kemenag akan mendata seluruh khalifah pengurus mesjid dan musala di Rohil serta pengurus fardu kifayah. Agar nantinya dapat di alokasikan anggaran dana sebagai upaya perhatian dari pemerintah daerah.