Bupati Rohil Afrizal Sintong Buka Lomba Rakyat di Dinas Lingkungan Hidup

Resmikan Permainan Rakyat Dihutan Kota, Bupati Rohil : Tetap Jaga Kekompakan

 

– Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong S I P, MS I membuka secara resmi Perlombaan Permainan Rakyat di lingkungan Dinas Lingkungan Hidup atau DLH dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun RI ke-78 tahun 2023, di hutan kota, Sabtu (19/8/2023) Bagansiapiapi.

 

Kegiatan ini di hadiri Ketua Tim PKK Rohil Sanimar Afrizal, Komisioner Baznas Rohil, Kapala DLH Suwandi,

Sekretaris DLH, Kabid, pejabat fungsional PNS, PTT atau pegawai tidak tetap di lingkungan DLH, pengawas dan petugas kebersihan.

 

Ada beberapa perlombaan rakyat yang digelar, diantaranya lomba bola kaki dangdut, lomba makan kerupuk, lomba tepung berantai, lomba sarung berantai, lomba memasukkan paku kedalam botol dan lomba pacu goni.

 

Dalam sambutannya Bupati Rohil Afrizal Sintong meminta kepada seluruh anggota DLH mulai dari kepala dinas, Kabid sampai petugas kebersihan untuk tetap menjaga dikatakan Bupati, kegiatan ini di laksanakan tentunya selain untuk silaturahmi juga sebagai untuk hiburan kepada pegawai.

 

Bupati juga berterima kasih kepada seluruh pegawai dan petugas kebersihan di lingkungan DLH yang sudah bekerja keras untuk membantu pemerintah daerah terutama dalam menjaga lingkungan hidup serta kebersihan.

 

Afrizal Sintong berharap kepada seluruh petugas DLH untuk tetap menjaga kekompakan dan terus bekerja seikhlas hati, Karena pekerjaan ini juga menjadi amal ibadah kita nantinya.

 

Sementara itu Kadis DLH Rohil Suwandi, S Sos menjelaskan bahwa lomba yang diadakan hanya kecil kecilan interen pegawai dilingkungan Dinas Lingkungan Hidup. Namun semalam diberitahukan ke bupati dan Bupati ingin melihat kegiatan ini. Bahkan bupati menyediakan hadiah sepeda sebanyak 9 unit.

 

Sehingga juara satu masing-masing lomba aka memperoleh hadiah sepeda dari bupati. Sedangkan tiga unit sisanya akan diundi, akan ada door price melalui pencabutan undian. Acara lomba rakyat itu tampak meriah dan berjalan lancar.