Bupati Rohil Kunjungi keluarga korban Diterkam Buaya, Sekaligus berikan Santunan

ROKANTV.COM, Rokan Hilir – Sebagai bentuk keprihatinan nya, Bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong mengunjungi keluarga Almarhum Warno yang menjadi korban di mangsa buaya di Kepenghuluan Bantaian Baru Kecamatan Batu Hampar, Pada Rabu (22/02/2023).

Dalam kunjungannya, Bupati Rokan hilir disambut langsung istri almarhum dan kedua anak serta masyarakat setempat. Dalam kesempatan itu, terlihat Bupati Afrizal Sintong menyerahkan sejumlah bantuan berupa uang tunai dan sembako dari Dinas Sosial, hal tersebut guna untuk meringankan sebagian beban keluarga yang ditinggalkan.

Dalam sambutannya Saat berkunjung dirumah Keluarga korban, Bupati mengungkapkan Pemerintah Kabupaten Rohil turut berbelasungkawa atas kejadian yang menimpa keluarga Almarhum Warno. Bupati juga mengajak mendoakan agar almarhum diampuni dosanya dan diberikan tempat yang layak dihadapan sang pencipta.

Di samping itu, Bupati menghimbau kepada seluruh Datuk Datin penghulu agar  memberikan himbauan kepada masyarakat Agar berhati hati saat beraktifitas di Daerah rawan Buaya, juga memberikan himbauan larangan untuk beraktifitas karena mengingatkan sebagian Sungai di Rokan hilir Tempat berkembang biaknya buaya hingga masuk ke kenal kanal.

Untuk diketahui, Warno dimangsa buaya pada Rabu 15 February lalu sekitar pukul 9:30 saat mencari rumput untuk pakan ternak nya. Kemudian sehari setelahnya korban ditemukan oleh masyarakat dan tim Basarnas pada pukul 10:45.( Miko )