Pemda Rokan Hilir lepas kafilah peserta MTQ XL Provinsi Riau, 2022

ROKANTV.COM, Rokan Hilir – Bupati Rokan hilir, Afrizal Sintong didampingi Wakil bupati Rokan hilir H Sulaiman secara langsung melepas Kafilah Rokan Rohil yang akan melakukan pendaftaran sebagai peserta MTQ XL ke- (40) Tingkat Provinsi Riau Di Bagan siapiapi pada Jumat (22/7/2022).

Pelepasan dipusatkan di Rumah Dinas Wakil bupati Rokan Hilir, Komplek Perkantoran Batu Enam, Sedangkan Untuk penerimaan kafilah dan pendaftaran secara faktual dipusatkan di Gedung Sejarah Batu Enam Bagan siapiapi.

Acara Pelepasan tersebut dihadiri Sekda Rohil Drs H Ferry H Farya, Serta beberapa kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir juga terlihat  berbagai unsur lainnya.

Adapun Kafilah Pemda Rokan Hilir yang dilepas diantaranya dengan jumlah peserta Sebanyak 55 orang dan official 20 orang, pendamping 8 orang, tim kesehatan 5 orang, serta bagian sekretariat Sebanyak 2 orang.

Bupati Rokan hilir Afrizal Sintong dalam sambutannya mengatakan bahwa selaku pemerintah daerah menyampaikan ucapan terimakasih atas partispasi semua elemen dalam rangka mensukseskan MTQ XL ke-40 Provinsi di Kabupaten Rohil di kota Bagan siapiapi.

Bupati berharap kepada Kafilah Rokan hilir agar betul-betul berjuang semaksimal mungkin mengikuti perlombaan untuk Sebagai juara di MTQ ke-40 tingkat provinsi Riau.

Kepada official Bupati meminta untuk terus memantau dan menjaga para peserta Kafilah Pemda Rokan hilir, termasuk menjaga kebutuhan peserta yang ikut di MTQ XL ke-40 tersebut.
(Advetorial).