Bupati Afrizal Sintong Lantik Pejabat Pemkab Rokan Hilir, Berharap kerja lebih baik

ROKANTV.COM, ROKAN HILIR– Selama masa jabatannya terpilih jadi bupati Rokan Hilir, untuk pertama kalinya Afrizal Sintong melakukan Pengukuhan serta pelatikan pejabat pimpinan Tinggi Pratama administrator dan pengawas dilingkungan Pemerintah Kabupaten Rokan hilir.

Pelantikan dan pengukuhan pejabat dilakukan pada Jumat (24/12/2021) malam di gedung Misran Rais Bagansiapiapi. Adapun yang dilantik seperti kepala dinas, Sekretaris dinas, dan para Kepala Bidang di seluruh instansi OPD yang ada.

Atas dilantiknya ratusan pejabat Di wilayah Pemda Rokan Hilir, bupati Afrizal Sintong mengucapkan selamat dan tahniah atas jabatan yang diemban masing-masing pejabat. Bupati yakin, posisi yang diamanahkan mampu dijalankan dengan baik dan bertugas secara profesional.

Afrizal juga mengungkapkan siapapun pejabatnya, jika bekerja dengan serius dan mampu menyelesaikan pekerjaan dengan baik, dia berjanji akan mempromosikan orang tersebut untuk ke jenjang berikutnya yang lebih tinggi.

Bupati juga berpesan kepada pejabat yang baru dilantik harus bisa memberikan pelayananpelayanan  bagi masyarakat. Sebab, bagusnya instansi pemerintah juga ikut baik nama bupati, jika buruk pelayanan maka buruk pula nama Nama kepala daerahnya.

Diketahui Sejauh ini tingkat pelayanan pemerintah kabupaten Rokan Hilir Sudah mendapatkan perubahan baik namun kedepannya tidak boleh lengah  untuk mewujudkan pelayanan akan lebih baik.*( Syawal )