Agar cepat terlaksana Penghulu Pematang Ibul adakan lebur Dalam penginputan data ( SDGs ) Desa

ROKANTV, ROKAN HILIR- Kamis malam 8:00 wib, (17/ 06/ 2021) pemerintahan Desa Kepenghuluan pematang Ibul, kecamatan Bangko Pusako, kabupaten Rokan hilir dalam rangka mempercepat pengisian data masyarakat Desa untuk mensukseskan program SDGs Desa agar cepat terlaksana.

Oleh sebab itu pemerintah di kepenghulu pematang Ibul mengajak aparat desa yang terlibat dalam proses pengisian data masyarakat sesuai dengan tujuan program SDGs dari kementerian desa, bersama aparat desa melakukan lembur agar tujuan dari SDGs tersebut cepat terlaksana dan data masyarakat kepenghuluan Pematang Ibul terimput.

Samri, A.md selaku penghulu pematang Ibul menjelaskan tujuan lembur dilaksanakan guna untuk mempercepat proses pengisian data masyarakat sesuai tujuan yang ingin dicapai jelasnya.

Samri, A.md juga menyampaikan ucapan terimakasih atas kerja keras bersama aparat desa dalam mensukseskan program SDGs yang terlibat seperti Bepekep ,Kepala dusun RT dan RW dan juga staf desa di kepenghuluan pematang ibul ini menunjukan bahwasanya kita memang hadir untuk masyarakat dan bekerja sesuai dengan kebutuhan pemerintah.

Perlu diketahui SDGs Desa adalah upaya terpadu mewujudkan Desa tanpa kemiskinan dan kelaparan, Desa ekonomi tumbuh merata, Desa peduli kesehatan, Desa peduli lingkungan, Desa peduli pendidikan, Desa ramah perempuan, Desa berjejaring, dan Desa tanggap budaya untuk percepatan pencapaian Tujuan Pembangunan Berkelanjutan.**( M Susanto )