Gerakan Nasional percepatan Vaksinasi Covid-19 Dikecamatan Bangko Pusako

ROKANTV.COM, Rokan Hilir – Gerakan nasional Vaksinasi Covid-19 yang diadakan dikecamatan Bangko Pusako kabupaten Rokan Hilir tepatnya di puskesmas Bangko jaya, dilaksanakan pada Selasa pagi 26/10/2021. adapun peserta vaksinasi Covid-19 dari kalangan pelajar mulai dari tingkat SMP dan SMA  berserta masyarakat di wilayah kerja puskesmas Bangko jaya.

Hadir dalam acara tersebut Camat Bangko Pusako Bukhori, S.Ag, Datuk penghulu pematang Ibul Samri, A.Md Bhabinkamtibmas Polsek Bangko Pusako beserta Babinsa Koramil 05/ Rimba melintang, kemudian beberapa kepala sekolah berserat majelis guru.

Gerakan nasional vaksinasi Covid-19 kali ini yang dilakukan dikecamatan Bangko Pusako melalui Pukesmas Bangko jaya sebanyak 500 vaksin dengan jenis vaksin  Sinovac, pelaksanaan vaksinasi kerjasama dengan Projo Rokan hilir , TNI dan Polri juga kementrian kesehatan RI.

Dengan suksesnya terlaksana vaksinasi Covid-19, camat Bangko Pusako Bukhori, S.Ag menjelaskan akan Selalu mendukung program pemerintah dalam penanganan Covid-19 dan berharap kepada masyarakat agar melakukan vaksin upaya terhindar dari penularan virus Corona yang sampai saat ini masih mengancam bagi kehidupan manusia.

Adapun capaian pelaksanaan vaksinasi Covid-19 dikecamatan Bangko Pusako daerah kerja puskemas Bangko jaya saat ini sudah mencapai 51% jumlah masyarakat Yang sudah di Vaksinasi, dan terus berupaya dalam pelaksana capaian Vaksinasi kepada seluruh Masyarakat yang bisa dilakukan vaksinasi jika vaksin masih tersedia.*( Susanto )