Ketua PKK Rohil Resmikan Salon Amor Beauty & SPA

ROKANTV.COM, ROKAN HILIR – Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga PKK  Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Ny Sanimar Afrizal membuka secara resmi grand Opening Amor Beauty & SPA yang berada di Jalan Kecamatan, Bagansiapiapi, Senin (6/9/2021).

Peresmian itu ditandai dengan pengguntingan pita oleh Ketua PKK Rohil Sanimar Afrizal didampingi owner Amor Beauty & SPA. Usai meresmikan, Ketua PKK juga melakukan peninjauan salon kecantikan itu.

Dalam sambutannya, owner Amor Beauty & SPA Rani Rukmana mengucapkan terimakasih kepada ketua PKK Rokan hilir yang bersedia hadir meresmikan salon tersebut.

Salon tersebut merupakan cabang pertama yang dibuka dari pusat nya di Pekanbaru.

Rani menjelaskan kehadiran Amor Beauty & SPA tersebut kedepannya akan menjadi primadona bagi kaum wanita karena harganya sangat terjangkau dengan paket ekonomis yang high kwalitas.

Sementara itu, Ketua PKK Sanimar Afrizal mengatakan, kehadirannya untuk memenuhi undangan Amor Beauty sekaligus sebagai bentuk dukungan pemerintah daerah melalui PKK untuk mengembangkan kegiatan UMKM.

Disamping itu, Sanimar meminta agar Amor Beauty tatap menjaga kualitas pelayananya.

Dengan adanya Amor Beauty & SPA tersebut, masyarakat tidak perlu jauh-jauh lagi untuk pergi ke salon. Selain itu, selama baru buka, sebulan kedepan Amor Beauty akan memberikan diskon hingga 30 persen bagi pelanggan barunya. Dari Rokan Hilir. **( Leo ).