LLMB Bersama Beberapa lembaga lakukan Penggalangan dana Sekaligus penyerahan bantuan korban kebakaran

ROKANTV.COM, Rokan Hilir -Gerakan Aksi Penggalangan dana untuk Korban kebakaran Dilakukan dari Gabungan beberapa lembaga yakni PPKBK,SUDUT PERGERAKAN, IRMAYA, Serta LLMB kecamatan Bangko Pusako bersama Seluruh Datuk batin laskar di kepenghuluan Kecamatan Bangko pusako, Rokan hili yang Dilakukan pada Minggu 13/03/2022.

Pengalangan Dana di lakukan di wilayah kecamatan Bangko Pusako, beberapa titik di kelurahan Bangko kiri. Kemudian Seusai aksi Penggalangan Dana di lakukan, bantuan yang Terkumpul Diserahkan langsung oleh Empat lembaga kepada korban Kebakaran, agar Dana tersebut Bisa Digunakan Sesuai dengan kebutuhan korban.

Adapun Terhadap aksi Penggalangan dana Syafrudin / Deden Selaku Panglimo bungsu llmb kecamatan Bangko Pusako sekaligus koordinator, Beliau mengucapkan terimakasih kepada berapa lembaga yang ikut serta peduli kepada masyarakat dan lingkungannya sehingga aksi penggalangan dana bisa terealisasi sesuai harapan bersama.

Kejadian musibah terbakarnya rumah korban pada Kamis Subuh berkisar pukul 03:00 Wib 09/03/2022 yang Menghanguskan sebuah rumah beserta perlengkapan rumah tangga dan satu unit  Sepeda motor, Dengan kerugian berkisar Ratusan juta Rupiah kejadian tersebut bertepatan Di kelurahan Bangko kiri Jl. Anas makmun yang diakibatkan Sebuah lampu sentir, Yang sebelumnya kondisi PLN  Pada saat itu Sedang mati lampu. ( Susanto )