Kunjungan Kerja di Mako Brimob Rohil, Kapolda Riau Tekankan Disiplin dan Sinergi Bersama TNI

ROKANTV.COM, Rokan hilir – Disela kunjungan kerjanya ke Polres Rokan Hilir pada Kamis siang (10/03/2022), Kapolda Riau Irjen Moh Iqbal mendatangi markas komando Brimob Batalyon B yang berada di Menggala Rokan Hilir.

Kunjungannya Didampingi beberapa petinggi jajaran Polda Riau yakni Karo SDM Kombes Joko Setiono, Dirlantas Kombes Firman, Dir Reskrim Kombes Teddy Ristiawan dan Kabid Humas Kombes Sunarto serta Kabag Ops Brimob Kompol Rivana.

kunjungan Kapolda Riau Irjen Moh Iqbal di Sat berimob batalion B Rohil disambut oleh Wakil Komandan Batalyon Kompol Petrus Simamora dia juga menjelaskan markasnya dalam keadaan aman dan siap menerima kunjungan tersebut.

Iqbal mengatakan kedatangannya bertujuan guna untuk memastikan anggotanya dalam keadaan siap menjalankan tugas, Serta meminta agar selalu menjadi  pemelihara kamtibmas yang di inginkan masyarakat.

Dalam kunjungannya Iqbal mengaku senang karena Brimob mampu menampilkan sebuah tayangan Polisi humanis, masyarakat dan anak anak terlihat gembira Saat mengikuti vaksinasi yang digelar dihalaman Mako Brimob Rokan hilir

Irjen Iqbal juga mewanti anggota Brimob agar menjaga soliditas dan sinergitas bersama TNI. ( Syawal )