Kembali sidak, Wabup Minta Pelayanan Kesehatan Terus Ditingkatkan, meskipun sudah baik

ROKANTV.COM, ROKAN HILIR – Guna memastikan pelayanan kesehatan terhadap masyarakat berjalan dengan baik, Sulaiman, Wakil Bupati Rokan Hilir, kembali melakukan peninjauan pelayanan ke Puskesmas Bagansiapiapi dan RSUD RM Pratomo, Senin (6/12/2021).

Sewaktu Peninjauan itu Wakil Bupati didampingi Kepala Puskesmas dr Erwinto memeriksa setiap pelayanan dan sekaligus berbincang dengan masyarakat yang sedang berobat

Wakil Bupati juga meninjau setiap ruangan pelayanan dan menanyakan kendala apa yang dihadapi serta meminta para tengah kesehatan agar memberikan pelayanan terbaik terhadap masyarakat.

“Orang yang datang berobat ini kebanyakan merupakan orang susah sehingga pelayanan harus di permudah, ” sebut Wabup.

Sulaiman menilai, pelayanan di Puskesmas Bagansiapiapi tersebut sudah sangat bagus. Meski demikian, Wabup meminta agar terus ditingkatkan.

Sebab tambahnya, jaminan kesehatan masyarakat merupakan tanggung jawab pemerintah dan hal tersebut sesuai dengan visi misi kepemimpinan Bupati Afrizal Sintong serta Wabup H Sulaiman.

Usai meninjau Puskesmas Bagansiapiapi, Wabup kemudian berkunjung ke RSUD RM Pratomo Bagansiapiapi. Wabup melakukan peninjauan ke beberapa ruangan pelayanan serta berbincang dengan masyarakat yang tengah berobat di RSUD

“Secara rutin kita akan terus bersilaturahmi ke setiap pelayanan kesehatan maupun kantor lainnya untuk melihat dan memastikan bahwa pelayanan kepada masyarakat berjalan dengan baik, ” tutupnya* ( Sto )