Puskesmas Bangko jaya Gelar sunat masal di Hari kesehatan Nasional ( HKN ) ke-57 tahun 2021

ROKANTV.COM, ROKAN HILIR  Puskesmas Bangko jaya menggelar Sunat masal diarea kerja puskesmas Bangko jaya, kecamatan Bangko Pusako kabupaten Rokan hilir pada Selasa 09/11/2021. program tersebut Memperingati hari kesehatan Nasional ( HKN ) ke-57 tahun, pada tahun 2021

Terlihat Hadir dalam acara tersebut Selain kepala puskesmas Bangko jaya, drg. Jhon Effendi Panjaitan, Juga hadir camat Bangko Pusako H. Bakhori,S.Ag Kapolsek Bangko Pusako beserta Danramil yang mewakili, juga H. Ahmad Yusuf, S.Sos Sekretaris dinas kesehatan Rokan hilir dan anggota DPRD kabupaten Rokan hilir  Fraksi PDIP Purnomo.

Adapun peserta sunat masal Dari beberapa kepenghuluan diarea kerja Pukesmas Bangko jaya terdaftar sebanyak 60 orang peserta
Yakni dari kepenghuluan Bangko pusaka, kepenghuluan Bangko jaya, kepenghuluan Bangko sempurna, kepenghuluan Bangko lestari dan kepenghuluan Bangko permata

drg. Jhon Effendi Panjaitan mengatakan Di Hari kesehatan Nasional ( HKN ) ke-57 tahun, di tahun 2021 kali ini puskemas Bangko jaya melaksanakan program-program yakni sunat masal, pemasangan implan dan vaksinasi Covid-19.

beliau juga menjelaskan jika ingin melakukan sunat masal, pemasangan implan dan vaksinasi Covid-19 diharapkan datang kepukesmas Bangko jaya jika kesedian vaksinasi masih tersedia dan kuota masih ada.

H. Bakhori, Selaku camat bangko pusako menjelaskan bahwasanya selalu mendukung program program yang dilakukan Pukesmas Bangko jaya dan berharap kedepan  program tersebut tetap berkelanjutan untuk masyarakat.

Kemudian Dalam sambutanya sekretaris dinas kesehatan kabupaten Rokan Hilir H. Ahmad Yusuf, S.Sos memberikan apresiasi kepada Pukesmas Bangko jaya baik melalui program-program di hari kesehatan Nasional ke-57 seperti penanggulangan Covid-19, Sunat masal dan pemasangan implan, hal ini sangat menyentuh masyarakat dan juga berpesan jangan pernah menyerah untuk berbuat kebaikan sesuai dengan tugas dan fungsi sebagai pemangku jabatan.

di Acara Hari kesehatan Nasional  tersebut  juga di isi dengan acara tepung tawar kepada peserta sunat masal yang dilaksanakan oleh tamu undangan baik camat Bangko Pusako , Kapolsek Bangko Pusako kemudia dan Ramil yang diwakili , sekretaris dinas kesehatan kabupaten Rokan Hilir beserta anggota DPRD Fraksi PDIP di kabupaten Rokan hilir.*( Sto )