Penghulu Pematang Ibul bersama BUMkep Melakukan Giat Rutin Himbau Bahaya Covid-19

 

ROKANTV.COM, Rokan Hilir – Penghulu Pematang Ibul, Samri, A.Md bersama BUMkep kepenghuluan pematang Ibul melaku giat rutin menghimbau kepada Pedagang Pasar Pematang Ibul dan pengunjung agar tetap menjalankan protokol kesehatan Covid-19 sekaligus melakukan pembagian masker pada Selasa 10 Agustus 2021.

Giat rutin ini dilakukan Untuk Mengantisipasi karena masih tingginya penularan virus Corona di Riau, adapun di Kepenghuluan pematang Ibul kecamatan Bangko Pusako kabupaten Rokan hilir merupakan zona orange terhadap tingginya virus Corona sampai saat ini.

Penghulu pematang Ibul, Samri, A.Md Menjelaskan ” khusunya di Kepenghuluan pematang Ibul, saat ini dalam zona orange  jadi kita harus memperketat Protokol kesehatan Menghimbau agar masyarakat Sadar tentang bahanya penularan virus Corona yang sangat dekat mengancam kehidupan kita”.

“Giat ini Selalu Rutin dilakukan kepada masyarakat harapan kita agar vandemmi ini cepat berakhir baik pendidikan, ekonomi masyarakat cepat membaik”, Jelasnya.

Kemudian Akbar selaku Dirut BUMkep kepenghuluan pematang Ibul menyampaikan Kita tegaskan,” kepada Pedagang di pasar kepenghuluan pematang ibul dan pembeli, kita selalu meminta agar saling Bekerjasama dalam menjalankan Protokol Kesehatan Covid-19  yang sampai saat ini masih tinggi penularannya di Riau bukan tidak mungkin di kepenghuluan pematang Ibul,” tutupnya.

Masih tingginya penularan virus Corona di Indonesia tidak terlepas dari kelalaian kita dalam menjalankan protokol kesehatan yang telah dianjurkan pemerintah sesuai dengan aturan kesehatan menekan lajunya penularan virus Corona yang mengganjal vovulasi kehidupan manusia.** ( Sto ).