Penghulu pematang Ibul berisantunan kepada keluarga positif Covid-19, sekaligus melakukan penyemprotan dinspektan

Rokantv.com, kabupaten Rokan hilir Minggu 27 Juni 202,penghuluan pematang Ibul melakukan penyemprotan dinspektan dirumah warga yang positif terdampak pirus korona dan warga disekitarnya, di RT 04, RW 09 dusun pendekar bahan tengah Kecamatan Bangko Pusako, kabupaten Rokan hilir.

Penyemprotan dinspektan tersebut dilakukan oleh aparat desa bersama tenaga kesehatan desa delenkapi kelengkapan APD, penyemprotan tersebut dilakukan bertujuan guna untuk cepat memutuskan mata rantai penularan covid-19 yang terjadi.

Setelah melakukan penyemprotan dinspektan, penghulu pematang Ibul memberikan santunan berupa sembako kepada keluarga korban yang positif Covid-19, Samri, A.Md penghulu pematang Ibul mendoakan korban akan segera membaik  penghulu juga meminta kepada keluarga korban untuk sementara tidak keluar rumah terlebih dahulu agar tidak saling kontak kepada masyarakat lainya.

Samri juga menghimbau kepada masyarakat harus berhati hati dan jangan menganggap remeh terhadap penularan pirus korona dan berharap kepada warga tetap mematuhi Protokol kesehatan Agara terhindar dari penularan Covid-19. ( M Susanto )